Wednesday, July 30, 2008

scary small stairs.. dendam yang membara..

hmm..

kejadian ini berawal pada hari minggu tepatnya tanggal 11 july 2008..
"ternyata tangga kecil itu berbahaya juga....!!!"
pada saat menjemput teman di MRT station.. and going to back home, gw menuruni tangga,dengan santainyaa gw turun tanpa melihat anak tangga itu dan akhirnya gw kualat, karena si anak tangga itu meraung2 karena gw injak2 (gw juga gatau baru tau anak tangga bisa ngeraung2) dan akhirnya menarik kaki gw dan membuat gw terjatuh.. sementara handphone (HP) yang berada di tangan kanan gw jatoh dan menjadi keping2an kertas.(haha lebai lo.), tangan kiri gw yang bawa bungkusan ps3 (playstation 3) temen gw pun melepasbungkusan itu shingga tuh ps jatoh deh.. tapi gw masih aja minta maav ma temen gw gara2 gw jatohin tuh ps3 yang baru dibelinya kemaren..
huff.. tidak disangkaa. si anak tangga itu sepertinya sudah mendendam sama gw.
karena gw sering banget nginjek-nginjek diaa hampir setiap hari. dan akibat dari gw jatoh karena di tarik tadi kaki gw keseleo dan melahirkan sebuah benjolan berwarna kebiru2an.. gw kaget ajehh.. masa keseleo bisa segeede itu benjolannya, lebih besar dari kepala kejedod (bahasa indonesiany gmana sih?? :P)

hmm.. stelah itu gw berpikirr. gw pulang naek bis bisa modar nih..eventually gw pulang naek taxi. haha (d bayarin temen ini pikir gw) coz gw bilang gada duit.. hehehe xP

sampe di rumah gw nyari2 balsem ngga ada. temen gw berbaik hati pergi ke 7:11 seiben elephant a.k.a seven eleven. gw urut kaki sendiri, tapi lama kelamaan jadi makin lebar walaupun jadi kempes. (so scary...)

3 hari kemudian gw pergi ke sin seh (dokter cina) gw rada takut juga nih, coz katanya since tuh serem kalo mijit.. ga kira2, nah pas gw masuk ruangan sin seh dia cek kaki gw, dan gw dah baca2 doa aja tuh.. suddenly dia bilang "bah, ini harus d X-ray dulu, takut ada bone crack" haha.. gw bersyukur soalnya gw ga mau d pijit ma si sin seh.. gw langsung menuju ke rumkit bersama teman gw si pesut.. haha. pas disana ternyata orang indo banyak ajehh bok!!. nahh.. pulang2 kaki gw d bandage kayak mumi tapi bedanya kl gw cuma kaki doank yang d uwel2. haha.

seminggu berlalu. hari2 terasa melahkan. yang biasanya gw ke kampus pake MRT gw menggantinya dengan bis, luckily ada bis yang langsung ke deket kampus gw.. jadi gw tiap hari naik bis dan pulang juga naik bis, lumayan lahh irit 1 dollar. hehe.. (waktu itu gw pas mau balik ke rumah karena nih kaki susah d buat jalan yaa... kayak pincang2 dikit gitu deh.. dan juga karena d bandage. dengan rasa gemess abiss and nyesek abiss.. pas gw mau nyebrang, bis yang satu2nya mengarah ke depan rumah gw itu (sebenernya rumah orang sih..hehe.)

2 minggu kemudian..
kaki ini belum sembuh jugaa. gw bertanya tanya dalam hati "Ya ALLAH, apakah ini akan kembali normal?? " gw jawab AMIEN.. gw udah pergi ke dokter bersama pesut amphibi alias akhmad si teman gw yang mirip pesut. (peace mat) haha.
gw juga udah pergi ke rumah makan (karena gw laper). hehe :D
dan terakhir temen gw orang asli sini bilang temen mak'nya bisa ngurut.. dan gw tanpa basa basi pergi ke tampines yang terletak d timur singapore. sampai disana gw takut takut gituh, takut ada anjing.. hehe. tapi kayaknya ngga ada deh, so gw mengucapkan "Assalamualaikum.." ada jawaban, "wa alaikum salam " dan gw d suruh masuk. gw sok2 kalem gituh. pas gw duduk dan melihat sekitar rumah si cik khalid, eh cucuknya si cik khalid lagi main PS2, jadi pengen ikutan.. hahaha. (dodol, padahal gw ksini pengen berobat). cik khalid itu nama temen mak'nya alias ibunya si temen gw.. hehe =D

beratus2 detik kemudian..

nahh.. ini diaa.. kirain gw bakal d urut, tapi ternyata dia menyiapkan 1 teko air, 1 botol air, dan 1 topless super mini berisi kerosin (haha jgn porno lo yah).. ternyata itu air2 dan kerosin tadi di bacain doa, air yang 1 teko d siramin ke kaki gw yang bengkak dengan d bacakan macam2 doa, air yang ada d dalam botol d suruh bawa pulang dan minum dengan cara di bagi 3 kali trus ga boleh di teguk harus pake cangkir dan pas minum cangkirnya harus d jauhkan dari hidung. pertama2 gw bingung gimana caranya jauh dari hidung? kan mulut sama idung lagi pedekate alias pendekatan, jadi mereka slalu berdekatan. tapi karena si jenius dari otak gw beraksi akhirnya omongan dia bisa dimengerti :P, dan untuk kerosinnya di suruh di olesin ke kaki gw terus di kasih api biar cepet sembuh katanya. Ngga, cuma di olesin ngga pake di kasih api.

dan.. hasilnya skarang gw udah lumayan bisa jalan like a normal person.. (but only lil bit) hehe..
tapi tetep ALHAMDULILLAH.. hhehe..

'NB : anak tangga maavin gw yah.. gw ga injek lo lagi dehh. temen lo aja yang gw injek :-P'
-fin-

6 comments:

Pesut Amphibi said...

kasiaaaaaaaaaannnn deh loe

wajajajajajaja

AHEAD said...

tangga nya yang kasian... hehe!

Puspita Hapsari said...

ini andi?

Ardhn Mohammed said...

Hooh...gw kasiannya ama ps3 yang jatoh..haha..peace ndi..

The Blangkon said...

Gak ada tukang urut dari Cimande ya ndi? haha tukang urut cabang Cimande terkenal lho

-Ipeh

Indahbuncis said...

wahaha Ndy, akhirnya lo nemu blog gue juga hahaha kaaaangen Ndyy